Suka Duka di SMP NEGERI 4 CIMAHI

SUKA DUKA DI SMP NEGERI 4 CIMAHI
⊰✯⊱
✔Duka saya di SMPN 4 CIMAHI adalah ketika saya dilabrak oleh kakak kelas. Waktu itu saya kelas 7,posisi saya disana sedang menyapu halaman kelas diluar. Pas lagi nyapu tiba-tiba ada kakak kelas yang nyamperin saya dan marah-marah gak jelas. Dia bilang kalo saya itu orangnya "polontong" "delak delek wae" "gak sopan",saya gak tau dia itu siapa dan kenapa bisa marah marah gak jelas gitu. Lalu saya disepet-sepet sama kakak kelas,saya gak tahu kesalahan saya selama itu apa padahal saya baru saja masuk ke SMP itu. Ada lagi,saat saya kumpul PASKIBRA tiba tiba senior saya marah-marah ke saya bilang kalo saya itu suka "ngeraja" padahal saya gak tau apa apa saat itu. Saya difitnah,disepet,nama saya ditulis di WC dijelek-jelek in. Saya hampir ingin pindah sekolah tapi dukungan dari teman teman yang selalu ada buat saya.

✅Suka saya di SMPN 4 CIMAHI adalah ketika saya lomba PASKIBRA sama rekan-rekan seperjuangan saya. Impian yang kita inginkan akhirnya terwujud. Kami mendapatkan juara danton terbaik kedua se Jawa Barat lalu Juara Madya 1 se Jawa Barat. Perjuangan kami tidak sia-sia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini